PK3 secara garis besar mengelola dan mengoordinasikan pelaksanaan administrasi pegawai tetap.
Program Kerja:
Mahasiswa magang K3
Mendapatkan benefit uang saku
Lowongan berakhir pada tanggal:
30 Nov 2025 Lokasi: Kantor Pusat Unit Bagian: Personalia dan K3 Kuota Pelamar: 3 Status:Dibuka Periode Kegiatan:
Inspeksi K3, output : minimal mengikuti 2 kali kegiatan inspeksi K3 dalam sebulan
Membuat poster K3, output : minimal 1 buah poster K3 yang sesuai PDAM
Membuat IBPR dan JSA, output : minimal membuat IBPR dan JSA untuk 1 unit kerja
Mendukung program kegiatan K3 di tempat kerja
Penempatan Lowongan :
Personalia dan K3
Kuota Lowongan :
3
Pendidikan Pelamar :
S1
Jurusan Pelamar :
K3
kualifikasi Lowongan :
Kualifikasi
Mahasiswa S1/D4 Jurusan K3, Kesehatan Masyarakat (Prodi K3), atau jurusan lain yang relevan
Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Power point) dan Canva
Komunikatif dan memiliki inisiatif
Mampu bekerja dalam tim
Diutamakan memiliki pengalaman dalam organisasi atau kepanitiaan
Status Lowongan :
Dibuka
Periode Kegiatan:
03-11-25 -
31-12-25
Postingan lowongan ini berakhir pada tanggal:
2025-11-30
Note: Mendapatkan benefit uang saku
Yakin Daftar Lowongan?
Dengan ini saya menyatakan bahwa saya mematuhi persyaratan administrasi dan ketentuan yang berlaku di Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya selama melakukan magang kerja. Apabila terbukti tidak mematuhi ketentuan yang berlaku di perusahaan, maka saya bersedia untuk di proses berdasarkan peraturan yang berlaku.
Magang Reguler:
Tidak ada lowongan Magang Reguler.
Pertanyaan yang Sering Diajukan
Temukan jawaban untuk pertanyaan yang paling sering ditanyakan di
samping ini.
a. Pembuatan akun pemagang/registrasi
akun, lalu verifikasi akun melalui email terdaftar
b. Login Akun anda untuk mengisi data
informasi pribadi, pendidikan, transkrip nilai, pengalaman / keahlian anda, dan
berkas lainnya
c. Memilih lowongan magang reguler
ataupun magang program kerja sesuai dengan kriteria dan periode magang yang
tertulis di lowongan.
d. Tunggu hasil pengumumannya di
bagian monitoring lowongan!
a. Surat pengantar dari kampus
b. Proposal pengajuan magang
c. Transkrip nilai (untuk magang
program kerja)
d. Sertifikasi keahlian (opsional)
e. KTP/SIM/Kartu Tanda Pelajar (jika
belum memiliki KTP)
f. Pasfoto 3x4
g. Surat akan mengurus BPJS
Ketenagakerjaan Silahkan untuk mendownload surat pernyataan akan
mengurus BPJS Ketenagakerjaan, klik disini
A. Magang reguler : Jenis pemagangan yang dapat diajukan
sewaktu-waktu dan peserta magang tidak mendapatkan uang saku. B. Magang program kerja : Jenis pemagangan yang jangka waktunya
ditentukan oleh perusahaan dan peserta magang mendapatkan benefit uang saku. Dibutuhkan
keahlian yang spesifik/khusus untuk mengisi lowongan untuk jenis pemagangan program
kerja.
Pendaftar magang hanya bisa mendaftar 1 lowongan magang, baik magang reguler maupun
magang program kerja. Apabila pengajuan magang selesai diproses dan sudah mendapatkan
email penerimaan/penolakan dari PDAM atas pengajuan magangnya, maka setelahnya pendaftar
magang bisa mendaftar lowongan magang lainnya.
Pendaftar magang dapat melihat dan memantau sampai dimana proses pengajuan magangnya
lewat menu monitoring lowongan. Apabila semua proses administrasi pengajuan magang sudah
selesai, maka pendaftar magang akan mendapatkan email penerimaan/penolakan dari PDAM.
Pendaftar juga dapat membuka bagian pengumuman yang ada pada tampilan Home untuk melihat
daftar peserta magang yang sudah lolos/diterima.
Saat terdapat kendala saat melakukan pendaftaran lowongan magang seperti bug pada
website dan pengajuan lama diproses, maka pendaftar magang dapat menghubungi PIC
pemagangan dengan nomer 087777502108 (Pak Edo).
Tidak bisa, lowongan magang yang tersedia hanya bisa diajukan secara mandiri/individu.
Pendaftar magang dapat mengajukan surat proposal dan surat pengantar dari instansi yang
atas nama kelompok/grup, namun tiap orangnya harus mendaftar secara mandiri/individu,
sehingga untuk penerimaan magang atas nama pribadi/individu.